Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain?

Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain? - Merawat perlengkapan yang kita punya memang gampang-gampang susah. Terutama benda atau barang yang mudah berkarat, kita harus rajin dan teliti dalam perawatan sebuah peralatan maupun perlengkapan yang berada di rumah maupun di luar rumah, agar tetap terjaga dan tidak mudah rusak. Hal yang paling menyebalkan pada saat peralatan kita mengalami karat, misalkan kunci rumah, gembok, rantai dan peralatan lainya. Solusi yang tepat untuk menghilangkan atau membersihkan karat yaitu dengan rexco solution.


Rexco anti karat merupakan salah satu pelumas penghilang atau pembersih karat yang sudah teruji dan banyak sekali dari kalangan industri yang menggunakan produk ini untuk merawat mesin-mesin produksi, selain itu sangat ramah sekali digunakan oleh perorangan. Pembersih anti karat rexco dalam kinerjanya sangat cepat dan efektif dan mampu untuk melindungi peralatan dalam waktu cukup lama. Penggunaanya pun cukup mudah, tinggal semprot ke benda yang berkarat tunggu hasilnya beberapa menit, karat akan rontok sendirinya.

Beberapa jenis produk REXCO diantaranya yaitu Rexco 18 Contact Cleaner yang bisa digunakan untuk membersihkan karat dari benda yang terbuat dari plastik, elektronik. Sedangkan Rexco 25 Chain Lube yang disiapkan atau dikhususkan untuk pembersihan karat pada rantai motor atau rantai sepada yang bertujuan agar rantai tetap bersih sehingga rantai akan bekerja dengan maksimal. Ingin menjaga motor anda tetap dalam kondisi prima ? Gunakan Rexco 25 untuk merawat rantai dan gear motor anda.


Sedangkan Rexco 50 Lubricant anti karat yang mempunyai fungsi serbaguna pelumas, pembersihan, menjaga dan melindungi. Memproduksi bahan kimia khusus berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul. Rexco memenuhi kebutuhan bagi industri dan pabrik-pabrik, yang diformulasikan secara khusu untuk memenuhi kebutuhan secara maksimal. Rexco mencakup semua kebutuhan pelanggan yang telah terbukti efektif dan efisien, serta membantu untuk mencapai standar kinerja tertinggi. Produk Rexco telah memenuhi kebutuhan banyak di industri untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul. Tetapi, juga masih banyak yang digunakan secara pribadi.

Previous
Next Post »