Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Penjualan kendaraan pada tahun sekarang sangat meningkat, terutama kendaraan yang beroda empat, hal ini dipengaruhi oleh banyaknya pengguna dan mendapatkanya pun sangat mudah. Bagi setiap orang pasti mempunyai angan-angan untuk memiliki unit kendaraan yang nyaman untuk digunakan, mesin yang tangguh dan dapat diandalkan dimanapun dan kapanpun berada. Itulah harapan semua orang yang ingin membeli sebuah mobil, pada mulanya mobil di desain yang mampu mengangkut lebih dari satu orang penumpang, dan dapat melindungi dari panasnya terik matahari serta diwaktu hujan. Namun seiringnya waktu dan perkembangan teknologi otomotif mobil bukan hanya sekedar untuk mengangkut penumpang tetapi kendaraan harus bisa menghadapi dalam segala medan jalan dan mobilitas pengunanya. Oleh karena itu dalam membeli mobil tidak dapat dilakukan dengan cara terburu-buru, haruslah teliti dan cerdas. Pilihlah kendaraan yang keren yaitu gunakan Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman, untuk kegiatan sehari-hari, pastikan aktivitas anda selalu menyenangkan dengan mobil berkelas ini.

Mobil SUV salah satu jenis kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat, kenapa demikian? karena jenis mobil suv sangat nyaman digunakan saat bepergian jauh. Di Indonesia banyak sekali jenis mobil suv dengan harga murah dan terjangkau bagi siapa saja, banyak perusahaan industri mobil meluncurkan bermacam seri yang unik. Dengan berbagai model yang menarik sehingga para konsumen kebingungan untuk memilih mana yang tepat untuk digunakanya. Bagi anda yang membutuhkan kendaraan yang super trendy saya sarankan memilih X-Trail, Nissan X-trail mempunyai kelebihan yang unik dan menarik, selain itu mempunyai kualitas yang baik serta dapat mengangkut penumpang dengan kapasitas lebih banyak.

nissan x-trail mobil suv

Ketangguhan X-trail sudah cukup melegenda di kalangan pecinta mobil suv, masih mengusung dalam ketangguhan dapur pacu yang dilengkapai desain yang semakin aerodinamis. Didesain untuk menjadi kendaraan yang tangguh dan tahan banting dalam setiap medan jalanan. Apabila anda termasuk pecinta mobil yang dari segi penampilan eksteriornya, maka Nissan X-trail lah yang cocok dan pas untuk anda miliki karena desain eksterior yang menawan dengan banyak pilihan warna sesuai dengan selera anda. Selain berfokus pada desain eksterior, anda akan terkagum-kagum oleh fitur-fitur yang terdapat pada mobil besutan Nissan ini.

Desain Exterior Menawan dan Moderen

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Sang legenda mengusung tampilan menawan, mewah, gagah dan atletis, mobil suv besutan Nissan memang dihadirkan dengan tampilan luar penuh eksis dengan desain gagah dan mewah. Mobil yang sangat menawan bagi siapa saja yang melihat, karena pada setiap sisi lekuk bodi aerodinamis. Apalagi sektor bagian depan X-trail dengan menyematkan headlamp auto On/Off berteknologi LED Daytime Running Light dengan gaya desain lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter sehingga dapat memberikan penerangan secara maksimal. Sangat baik sekali bila dikendarai diwaktu malam hari saat jalanan tidak ada penerangan seperti lampu kota. New Alloy Wheel 18” yang terpasang mampu mengendalikan kondisi jalanan dimanapun anda berada. Selain itu, bagian belakang x-trail ini disematkan lampu yang agak lebar kesamping menampilkan kesan sporty, serta agar pengendara yang dibelakang mudah melihat tanda lampu tersebut. 

Desain Interior Material Berkualitas

Interior mobil xtrail

Pada sektor interior X-Trail ini luas dan dilengkapi berbagai fitur yang canggih berteknologi serta bahan-bahan meterial dari bahan berkualitas. Ruang kabin yang lumayan luas dimana pada ruang kabinnya terdapat tempat duduk atau jok yang diproduksi dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang dikonsep soft yang amat baik dengan kulit pilihan, sehingga penumpang atau pengemudi akan terasa nyaman menduduki kursi tersebut walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun. Ruang kabin tersebut bisa menampung tuju orang penumpang, dan satu orang untuk sopirnya, jadi total delapan orang, waw begitu fantastis.

Untuk X-trail tipe Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT dilengkapi dengan sistem hand frree back door system, fitur ini termasuk fitur canggih, pintu akan terbuka dengan otomatis hanya dengan menyentuh tombol yang ada di dasbor, jadi anda tidak perlu susah-susah keluar untuk membuka pintu bagasi. A Smarter 2nd Row, kursi yang ada di belakang baris ke-dua merupakan kursi kualitas premium dan sangat fleksibel dengan desain terpisah 60/40, yang dapat digeser-geser ke depan sehingga untuk aktivitas akan lebih leluasa. Kaki akan terasa nyaman karena ruangnya akan lebih lebar serta pengaturan bagasi yang lebih mudah dan tidak repot.

Fitur-Fitur Canggih Nissan X-Trail

fitur nissan x-trail

Fitur yang disematkan dalam suv nissan ini sangat canggih, Around View Monitor fitur yang mampu memantau sekitar lokasi 360° dari atas kendaraan pada layar monitor di dasbor. Nissan X-Trail ini pun juga sudah dilengkapi dengan 4 titik sensor parkir yang disematkan pada sektor dari mobil ini. Ini memudahkan sopir atau pengemudi lebih mudah dan aman ketika hendak memakirkan mobil pada tempat yang kurang luas atau sempit.

Kelengkapan fitur lainnya yaitu fitur keamanan untuk memberikan keselamatan saat mengendarai mobil, terutama penumpang depan dan pengemudi. Nissan membekali suv x-trail dengan Dual SRS Airbag dimana sistem ini dibuat dengan bertujuan untuk melindungi keselamatan si sopir dan penumpang bagian depan apabila terjadi hantaman keras secara otomatis sistem ini akan membuka sendiri. Selain itu fitur lainnya yang ditanam di mobil ini ialah Seat Belt pada bagian depan maupun belakang kursi yang akan membuat para penumpangnya merasa nyaman ketika melewati jalanan yang berkelok-kelok. Fitur canggih selanjutnya yaitu dibenamkan fitur seperti audio dan AC, penumpang akan merasa betah berada di dalam mobil walaupun dalam perjalan jauh sekalipun.

Perfoma Mesin X-trail 

perfoma mesin nissan xtrail

Dapur pacu NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN ini hadir dengan mengusung dua jenis varian yang berbeda, yaitu varian 2.0 liter dan 2.5 liter. Nah dengan dihadirkan 2 varian yang berbeda bagi konsumen akan lebih leluasa dalam memilih varian mesin sesuai kebutuhan, serta finansial dari kedua jenis varian mobil ini mempunyai perbedaan dalam harganya. Untuk varian yang 2.0 L, tipe mesin yang diandalkan yaitu MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta disematkan sistem teknologi canggih yaitu Dual CVTCS dan DOHC yang bertenaga 1997cc, untuk percepatanya menggunakan transmisi 6 percepatan manual penyelarasan triplecone membuat pergesaran akan lebih cepat dan tepat, sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil. 

Sedangkan untuk yang 2.5 Liter mesin mengandalkan tipe QR25DE dengan teknologi DOHC dengan 4 silinder dan 16 katup dan mempunyai teknologi Dual CVTCS, dengan teknologi tersebut mampu membuat mesin berkapasitas 2488cc. Walapun kedua varian tersebut manual dan matic dengan adanya teknologi mesin yang cukup mumpuni maka membuat kedua mobil tersebut irit bahan bakar, dan versi ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai jiwa petualang.

Selain beberapa fitur canggih di atas besutan suv nissan ini dilengkapi dengan teknologi yang membantu menghindari dalam kondisi atau situasi berbahaya dengan Chassis Control :

CHASSIS CONTROL mobil suv Xtrail

Active Engine Braking
Pada saat dalam perjalan dan tiba-tiba memperlambat kendaraan untuk menepi atau berhenti, maka Active Engine Braking pada transmisi CVT atau matic akan melakukan pengeremen mesin sehingga laju kendaraan melambat secara halus, dan akan lebih percaya diri saat melakukan pengereman.

Active Ride Control
Dengan dibekali Active Ride Control mobil suv ini akan bekerja pada saat anda melakukan pengereman dan akan memperlambat teratur halus laju kendaraan.

Hill Start Assist
Pada saat pengendara melewati jalan tanjakan dan tiba-tiba berhenti, teknologi yang disematkan pada mobil ini sangatlah canggih yaitu mobil tidak akan mundur kebelakang saat kaki pindah dari rem ke gas.

ATC
Dengan adanya ATC pada nissan x-trail dapat membantu meningkatkan performa pada saat pengemudi ingin menepi, karena sistem ini mampu melihat situasi atau kondisi, dan pada saat akan dibutuhkan sistem ATC ini dapat melakukan pengereman pada setiap roda serta dapat membantu kendali kemudi untuk tetap stabil.

Pilihan Warna Banyak

semua warna nisan xtrail

Karena selera warna setiap orang berbeda maka dari itu Nissan memproduksi banyak pilihan warna, dengan banyak pilihan warna ini sangat memudahkan bagi para konsumen untuk memilih sesuai dengan selera, biasanya kawula muda suka warna yang premium bronze metalic, tetapi itu semua terserah anda mana yang anda suka tinggal pilih yang mana saja, yang pasti semua brand dari nissan adalah mobil masa kini, mobil berkelas dan elegan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Harga All New Nissan X-Trail

Mengenai masalah harga yang ditawarkan dari All New Nissan X-Trail pada pasaran otomotif nasional adalah sesuai dengan performa yang ditawarkan, berikut banderol harganya :

Nissan X-Trail 2.0 M/T : Rp 395.000.000,-
Nissan X-Trail 2.0 CVT : Rp 419.600.000,-
Nissan X-Trail 2.5 CVT : Rp 451.800.000,-
Nissan X-Trail X-TREMER : Rp 466.800.000,-
Nissan X-Trail HYBRID : Rp 634.200.000,-

Untuk harga Nissan X-Trail di atas adalah OTR untuk wilayah JABODETABEK, mungkin untuk diluar wilayah tersebut harganya bisa berbeda.

Demikianlah pembahasan tentang Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman, semoga artikel ini bisa berguna bagi pembaca sekalian, terutama bagi yang ingin membeli mobil jenis SUV.

  
Newest
Previous
Next Post »