Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kulit Wajah

Manfaat Yoghurt
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kulit Wajah - Halo sahabat halamanOne apa kabar semuanya, tentunya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja kan. Apakah sobat pernah mendengar minuman yoghurt? Jika belum Anda tepat sekali singgah di sini. Yoghurt atau minuman yoghurt itu rasanya enak sekali lho, segar dan mantap pastinya. Yoghurt minuman bukan sekedar minuman, tetapi yoghurt minuman yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen demi menunjang dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Saya sendiri sering minum produk yang satu ini, bahkan setiap hari minimal satu bungkus. Tau tidak sobat kenapa saya suka sekali dengan yoghurt? Pada umumnya minuman ini seperti minuman yang lain dibungkus dalam kemasan yang tidak terlalu besar. Yoghurt dengan rasa yang berbeda-beda tetapi mempunyai manfaat dan kasiat yang sama. Minuman ini terbuat dari susu yang segar yang mempunyai kegunaan atau fungsi yang sangat banyak sekali, Yoghurt berbeda dengan olahan susu lainnya, yoghurt difermentasikan dari susu yang diberi bakteri hidup yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Jika anda mengonsumsi produk yoghurt maka anda akan merasakan sendiri kasiatnya setelah minum yoghurt secara berkala.

Yoghurt memiliki rasa yang khas yaitu agak asam, karena yoghurt merupakan fermentasi gula susu laktosa menjadi asam laktat, yang membuatnya mengental dan kenyal. Sejumlah kandungan yoghurt seperti protein, riboflavin, kalsium, vitamin B6 dan juga vitamin B12 membuatnya bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan kecantikan.

Untuk anak-anak pun bisa apalagi untuk manula karena rasanya yang cukup enak dan cocok di lidah mereka. Yoghurt identik dengan rasanya yang asam, untuk mengurangi tingkat keasaman yang tinggi, anda bisa memadukan yoghurt dengan buah-buahan atau sayur-sayuran segar. Rasa pun bisa dipadukan menjadi manis kalau dicampur dengan buah-buahan manis dan segar.

Yoghurt adalah sumber signifikan dari kalium, fosfor, riboflavin, yodium, seng, dan vitamin B5 (asam pantotenat). Yoghurt juga mengandung B12, untuk mempertahankan sel-sel darah merah dan membantu menjaga sistem saraf berfungsi dengan baik. Yogurt dapat menjadi sumber protein yang sangat baik. Yogurt Yunani dibuat lebih tebal dan memiliki 20 gram protein per porsi. Sedangkan  yoghurt tradisional sedikitnya memiliki 5 gram protein. Jika mungkin anda membutuhkan protein, cari merek yang menyediakan sekitar 8 sampai 10 gram protein per porsi.

Namun apakah ada manfaat yoghurt untuk kecantikan? Itu adalah pertanyaan yang wajar diutarakan bagi mereka yang ingin memaksimalkan fungsi dari makanan ini. Jika dikaitkan pada fungsi yoghurt untuk kecantikan kulit, maka efek positifnya adalah yoghurt mampu untuk membuat kulit menjadi lebih mulus dan juga lebih bersih. Yoghurt bisa dimanfaatkan untuk exfoliator yang mana dapat membantu guna menyingkirkan permasalahan sel-sel kulit yang mati. Bahkan ada wanita yang sering menggunakan yoghurt sebagai masker.

Manfaat Yoghurt


Previous
Next Post »