MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia - Pengguna kendaraan di era sekarang ini semakin padat dan meningkat. Permintaan pelanggan atas kendaraan khususnya roda empat sangat meningkat drastis. Perusahaan otomotif senantiasa berlomba-lomba mengeluarkan berbagai jenis kendaraan untuk memenuhi persaingan yang sangat ketat ini. Dari harga yang murah, menengah, bahkan sampai harga paling mahal pun bisa dihadirkan. Bagi orang kelas atas harga kendaraan yang mahal tidak menjadi suatu kendala, karena itu sudah menjadi kebutuhan dari pengguna itu sendiri. Tetapi di dalam hal ini, kendaraan yang murah atau yang mahal untuk suku cadang nya saya rasa sama saja. Hanya yang membedakan harga dari masing-masing suku cadang yang asli atau tiruan. 

Sudah banyak kita jumpai suku cadang imitasi di muka bumi yang tersebar di berbagai daerah, pada umumnya orang Indonesia dominan lebih suka memakai part imitasi, karena harga yang imitasi jauh lebih murah daripada yang aslinya. Kendaraan roda 4 atau mobil bukan hal yang baru lagi untuk saat ini, karena sudah banyak yang menggunakan. Bukan dari kalangan atas saja yang mempunyai mobil, kalangan menengah ke bawah rata-rata sudah memilikinya. Bisa dibuktikan dengan jalan yang setiap harinya dipadati oleh mobil yang berlalu lalang tanpa celah. Apalagi di kota-kota besar jalan raya yang selalu dipenuhi dengan roda empat, ini juga merupakan bukti bahwa pengguna kendaraan saat ini sudah tidak sedikit lagi.

Walaupun orang sekarang dengan mudahnya membeli sebuah mobil yang terpenting harus tahu cara merawatnya. Terutama pengecekan kondisi mobil sebelum digunakan harus benar-benar fit dan aman untuk dikendarai. Yang banyak terjadi kasus yaitu kurang telitinya dalam pengecekan rem mobil, rem merupakan hal yang harus diperhatikan, rem mempunyai peran penting saat kendaraan melaju di jalanan. Penggunaan mobil yang keseringan akan mengakibatkan kampas rem cepat habis. Untuk yang satu ini kenapa harus diperhatikan, karena rem menentukan daripada keselamatan anda saat melaju di jalan. Banyak berita diluar sana yang menyatakan bahwa kecelakaan terjadi akibat rem yang kurang bagus atau blong. Gunakan suku cadang yang bagus untuk keamanan berkendara anda, jangan menggunakan barang tiruan atau sejenisnya. Jangan mudah terlena dengan merek dan harga yang murah dalam menentukan pilihan rem buat mobil anda. Pakai dan gunakan sparepart rem yang asli bukan yang abal-abal, untuk jenis rem yang bagus dan awet tentunya hanya dari MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram Rem Tromol

MK Kashiyama Brake Shoe dan Pad adalah produk Jepang berkualitas baik dan terkenal diberbagai negara, mengembangkan dan meningkatkan produksi kampas rem mobil dengan bahan berkualitas untuk keawaten daripada rem itu sendiri. MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia pada saat ini. Banyak jenis brand yang mudah didapati di pasaran, tetapi belum tentu bermutu, berbeda dengan MK Kashiyama yang sudah jelas memberikan bukti bahwa brand ini terbaik, memberikan jaminan kualitas dan kinerja yang baik.  

MK Kashiyama yang dikembangkan oleh PT Dirgaputra Ekapratama yang menjadi distributor resmi di tanah air. Selain di Jepang dan Tenggara baru-baru ini MK Kashiyama Corp, telah mulai mengembangkan dan memasarkan produknya di Eropa dan CIS. Di Indonesia sendiri pun banyak pelaku yang menggunakan MK Kashiyama, karena sudah terjamin kualitasnya. Seperti nampak dari brake pad MK Kashiyama untuk mobil Avanza. Produk kampas rem aftermarket, semuanya non asbestos termasuk MK Kashiyama. Selain kampas rem untuk Avanza, MK Kashiyama brake pad juga untuk Alphard.

Untuk pemasangan rem ini sangat mudah tinggal bongkar ban depan, buka baut pengunci kaliper bagian bawah, pasang brake pad tidak perlu diamplas tinggal pasang saja. Dan untuk masalah harga dari brand ini murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Sangat istimewa bukan dari merek MK Kashiyama ini, sudah harganya terjangkau, mutunya terjamin, awet dan tahan lama lagi. Para konsumen yang sudah merasakan dari pemakaian rem kampas dari MK khususnya pemakai di Indonesia sangat senang dan puas sekali karena kinerja brand ini maksimal.

  • DISC PAD ASBESTOS FREE

DISC PAD ASBESTOS FREE
Disc Pad Asbestos Free merupakan brand dengan kinerja baik dan maksimal karena bahan yang digunakan yaitu serat kevlar dan tidak berbahan asbestos atau non asbestos. Dengan bahan non asbestos sehingga mempunyai kelebihan yaitu mampu meredam panas dan memiliki daya cengkram yang sangat kuat dan tidak merusak piringan cakram. Menurut penelitian disc pad tanpa asbestos ini masa pakai bisa lama sampai 60 ribu kilometer, tetapi tergantung penggunaan dari mobil itu sendiri, karena setiap pengemudi berbeda dan jalanan juga mempengaruhi.

  • DISC PAD ASBESTOS

DISC PAD ASBESTOS
Disc Pad Asbestos diproses dengan teknologi canggih dari Jepang yang menggunakan bahan asbestos, kelebihan dan fungsi dari Disk Pad Asbestos sama dengan Disk Pad Asbestos Free sama-sama memiliki daya cengkraman yang kuat dan meredam panas. Yang membedakan hanya dari bahan yang digunakan yaitu dengan bahan asbestos dan tanpa asbestos. Selain itu ada selisih dalam masa pemakaiannya bila dibandingkan dengan yang berbahan tanpa asbestos yaitu masanya sampai 60 ribu km sedangkan disk pad dengan bahan asbestos sampai 50 ribu km. 

  • BRAKE SHOE ASBESTOS FREE

BRAKE SHOE ASBESTOS FREE

Brake Shoe atau kampas rem yang telah dihadirkan oleh MK Kashiyama merupakan jawaban dari keluhan para pengguna mobil. Brake Shoe yang dibuat dari bahan tanpa asbestos sangat dicari-cari oleh konsumen demi kendaraan yang dimiliknya. Karena kelebihan kampas rem ini mempunyai mutu yang tinggi dan mempunyai daya cengkram yang kuat tanpa menimbulkan bunyi saat pengereman.Selain itu juga mampu menahan panas akibat gesekan dari pengereman serta tidak merusak rem tromol. Selain kelebihan yang saya sebutkan diatas brake shoe tergolong kampas rem tromol yang sangat awet, bisa dalam jarak tempuh sekitar 60 ribu kilometer.

Keausan rem Pad bervariasi tergantung pada pengereman pengemudi dan kondisi jalan yang naik turun juga bisa meyebabkan keausan pada rem. Saya sarankan pemeriksaan dan perawatan di bengkel setelah 10.000 km berjalan. Bisa diperkirakan ketebalan sisa Pad kurang lebih 5mm, nah untuk itu segera lakukan penggantian rem.

Logo SEO Contest


Demikian sedikit informasi tentang MK Kashiyama Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Tromol Terbaik di Indonesia. Gunakan hanya spare part rem berkualitas dari MK Kashiyama untuk mobil kesayangan anda dan juga demi kenyamanan anda dalam mengemudi.

Previous
Next Post »